Laman

Rabu, 14 Oktober 2015

Fanspage aku terjual 10 Juta

Berawal dari kegiatan iseng-iseng saya browsing lowongan di Facebook akhirnya aku membuat fanspage : Info Lowongan Kerja Malang  yang hari kehari semakin banyak anggotanya dan sampai sekitar 2 tahun anggotanya mencapai 75rb.

Punya Fanspage Lowongan Malang beranggota 75rb likers merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Tapi disatu sisi jika fanspage aku berjumlah 75rb likers itu adalah bukti bahwa aku sudah lama jadi pengangguran.

Bukan lama menganggur tapi efek dari banyaknya informasi sehingga aku bisa meloncat-loncat kerja se enaknya. Kerja 2 minggu resign, dan langsung di terima di perusahaan lain. Tinggal sebar 20 amplop langsung hari-hari aku padat jatwal interview.

Sampai pada akhirnya aku interview di perusahaan roti. Dan Manager tersebut tidak mau bahas soal pekerjaan tetapi soal Fanspage aku dan memberikan tawaran kerja sama, atau di jual lepas.

Aku sendiri kesulitan melabeli harga fanspage aku. Akhirnya aku berikan penawaran seharga 10 juta agar aku bisa punya motor baru. Dan ternyata Manager perusahaan tersebut menyetujuinya.

Dan transaksi berjalan lancar. Kini fanspage aku berpindah tangan ke PT Bread Story Indonesia.

Dikarenakan fanspage aku nggak ke urus, dan ada 75rb likers yang berkepentingan terhadap fanspage tersebut akhirnya aku menjualnya agar bisa di kelola secara profesional, Dan berkembang menjadi bisnis yang lebih besar. Dikarenakan perkembangan fanspage aku berjalan statis dikarenakan tidak adanya modal. Dan masih belum bisa di monetise. Akhirnya aku jual fanspage tersebut. Dan dananya aku alokasikan untuk apply kartu kredit dengan jaminan tabungan. Untuk bisnis baru aku berjualan via Fb Ads.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar